Jangan Rusak Integritas Kami Dengan Gratifikasi, STOP GRATIFIKASI!! Lihat Lawan dan Laporkan!!
 SKM Dokumen elektronik pembangunan ZI

JADWAL SIDANG

maklumat pelayanan

agen perubahan utk website

Laporkan

panjar biaya perkara 2024 1 SAPP 2024
   

 

 

Berita Seputar Peradilan

on . Dilihat: 14

Kamis, 11 Juli 2024.

     Pengadilan Agama Amurang kembali menggelar Rapat Monitoring Evaluasi Bulanan. Rapat kali ini bertujuan memonitoring dan mengevaluasi kinerja pada Bulan Juni 2024 Rapat dilaksanakan di Ruang Ruang Sidang Pengadilan Agama Amurang mulai pukul 09.00 – 12.00 WITA di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Amurang, Masyrifah Abasi, S.Ag dan dipampingin Wakil Ketua Teddy Lahati, S.H.I.,M.H. serta Panitera Muhammad Adil, S.Ag.,M.H.I dan Sekretraris Muhammad Irfan Paputungan, S.H.I.,M.H.

monev1 monev2

Rapat Monitoring dan Evaluasi ini diikuti oleh seluruh jajaran aparatur Pengadilan Agama Amurang mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Pejabat Struktural serta seluruh staf termasuk tenaga PPNPN.
Ketua Pengadilan Agama Amurang menyampaikan monitoring serta evaluasi pada bulan Juni yang sudah memasuki Semester II pada Tahun 2024. Monitoring serta evaluasi meliputi bagian Kesekretariat dan Kepaniteraan. Kegiatan selanjutnya yaitu penyampaian kinerja bulan Juni 2024 yang disampaikan oleh Panitera untuk bagian Kepaniteraan dan Sekretaris untuk bagian Kesekretariatan.

monev3
Rapat tersebut dilaksanakan setiap bulannya merupakan salah satu bentuk komitmen bersama dalam mengevaluasi seluruh kinerja yang telah dilakukan pada bulan sebelumnya guna upaya melakukan perbaikan atau tindak lanjut serta dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat pencari keadilan

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Amurang

Jalan Trans Sulawesi, Lopana, Amurang

Kabupaten Minahasa Selatan,

Sulawesi Utara. 95954

Telp : (0430) 21407 / Fax : (0430) 21287

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

w3c wai AAA  w3c html 5