Amurang | Selasa, 16 Januari 2024
Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Amurang, dilaksanakan Pelatihan Pelayanan Prima kepada Pegawai Pengadilan Agama Amurang oleh Bank BRI. Acara dimulai pada pukul 09.00 WITA s.d. selesai dan dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Amurang dan beberapa perwakilan dari Bank BRI.
Acara dibuka oleh sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Amurang, YM Ibu Masyrifah Abasi, S.Ag., kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Ibu Cintia selaku CS dari Bank BRI KCP Amurang terkait dengan Standar Pelayanan yang ada di BRI yang bisa juga diterapkan pada PTSP PengadilanAgama Amurang, seperti cara dan sikap dari petugas Layanan dalam menerima pengunjung, kemudian menyikapi pengunjung yang marah dan juga terkait dengan postur dan gestur atau bahasa tubuh ketika memberikan pelayanan. Latar belakang diadakannya kegiatan ini adalah karena adanya keinginan dari seluruh unsur pada Pengadilan Agama Amurang untuk meningkatkan kualitas pelayanan di PTSP Pengadilan Agama Amurang. Kegiatan ini dapat terselenggara berkat adanya kerja sama yang baik dari Pengadilan Agama Amurang dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Pesero) Tbk., dalam hal ini BRI KCP Amurang.
Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan praktek pelayanan prima yang dinilai langsung oleh pemateri dari Bank BRI. Acara ditutup dengan sesi foto bersama dengan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Amurang dan Perwakilan dari Bank BRI KCP Amurang.