Jangan Rusak Integritas Kami Dengan Gratifikasi, STOP GRATIFIKASI!! Lihat Lawan dan Laporkan!!
 SKM Dokumen elektronik pembangunan ZI

JADWAL SIDANG

maklumat pelayanan

agen perubahan utk website

Laporkan

panjar biaya perkara 2024 1 SAPP 2024
   

 

 

Berita Seputar Peradilan

on . Dilihat: 97

Sosialisasi E-court dan Public Campaign Tahap 2

public campaign 2 2023 1

Amurang, 21 Maret 2023. Pengadilan Agama Amurang sebagai instansi resmi yang berfokus pada penegakan hukum khususnya yang tunduk pada hukum islam di bidang perkawinan, waris, wasiat, wakaf dan ekonomi syari’ah kembali melakukan kegiatan Public Campaign guna mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Ketua Pengadilan pada kesempatan ini mensosialisasikan berperkara di pengadilan agama amurang secara e-court. Untuk memudahkan masyarakat berperkara dan menutup peluang adanya pungli dan gratifikasi. 

Kegiatan Public Campaign kali ini dilaksanakan di Balai Desa Tanamon Utara dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Amurang, Yang Mulia Ibu Masyrifah Abasi, S.Ag, juga didampingi oleh Hakim, Panitera dan Sekretaris beserta beberapa aparat Pengadilan Agama Amurang.

Spanduk yang bertuliskan Tolak Gratifikasi, Stop Korupsi ini ditandatangani oleh pegawai pengadilan agama amurang beserta warga desa setempat.

Diharapkan dengan kegiatan kampanye publik ini menjadi salah satu upaya Pengadilan Agama Amurang dalam melaksanakan transparansi pada pelayanan di Pengadilan Agama Amurang guna membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). PA Amurang PASTI!

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Amurang

Jalan Trans Sulawesi, Lopana, Amurang

Kabupaten Minahasa Selatan,

Sulawesi Utara. 95954

Telp : (0430) 21407 / Fax : (0430) 21287

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

w3c wai AAA  w3c html 5