
Beberapa hal yang dievaluasi di bagian Kepaniteraan yaitu :
1. Jumlah perkara diterima dan diputus hingga bulan Agustus 2021.
2. Jumlah akta cerai yang sudah dikeluarkan;
3. Jumlah saldo keuangan perkara yang tersedia; dan
4. Laporan perkara yang didaftarkan melalui aplikasi E - Court.
Kemudian dilanjutkan dengan evaluasi di bidang Kesekretariatan mencakup Sub Bagian Kepegawaian,Organisasi dan Tata Laksana, Sub Bagian Umum dan Keuangan, serta Sub Bagian Perencanaan TI, dan Pelaporan, yakni meliputi :
1. Kelengkapan data pada aplikasi ABS, e-Doc dan SIKEP.
2. Peremajaan data mandiri pada aplikasi MySAPK
3. Realisasi penyerapan anggaran baik Dipa 01 maupun Dipa 04
4. update data maupun berita kegiatan baik melalui website maupun sosial media yang dimiliki oleh Pengadilan Agama Amurang.
5. pengaktifan Data Center untuk menunjang kelancaran pelaksanaan pekerjaan sehari-hari dan dalam rangka menghadapi APM Tahun 2021;
Selain itu ada beberapa hal penting lainnya yang juga tidak luput dari pembahasan pada rapat hari ini. Semoga Rapat yang dilakukan dapat terus meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
