Kamis, 02 September 2021
Bertempat di ruangan Sekretaris Pengadilan Agama Amurang telah dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kesekretariatan yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Agama Amurang ibu Ramlia Hamzah, S.Ag yang dihadiri oleh Pejabat Kesekretariatan bapak Kasmat Mokodompit, S.Ag (Kasubbag Umum dan Keuangan), ibu Ramla Abas (Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana), serta bapak Andi Permana Ahrini, S.Kom (Staf IT) mewakili Plt. Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan bapak Lukman Poiyo yang belum sempat hadir mengikuti rapat.

Dalam rapat tersebut, Sekretaris Pengadilan Agama Amurang melakukan evaluasi terhadap kinerja bagian Kepegawaian terutama dalam hal monitoring aplikasi Kepegawaian yaitu SIKEP, ABS, E-DOC, SAPK, E-ICUT, KOMDANAS. Selain itu juga dilakukan evaluasi terhadap kinerja bagian Umum dan Keuangan terutama dalam hal Penyerapan Anggaran Tahun 2021. Begitu juga evaluasi dilakukan terhadap kinerja bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan terutama dalam hal publikasi berita pada WEB dan sosial media Pengadilan Agama Amurang agar terus ditingkatkan dan dilakukan monitoring setiap harinya.
Selain hal-hal tersebut diatas, Sekretaris Pengadilan Agama Amurang juga mengevaluasi kinerja dan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi
dari masing-masing pejabat Kesekretariatan, para staf Kesekretariatan, dan juga kinerja PPNPN Pengadilan Agama Amurang.