Sample image

At the first glance

T3 Framework. Joomla 3. Bootstrap 3. Responsive. Customizable. Multi-style. Flat and typographic design.

Sample image 2

Purity Series Stories

2007: Purity, default Joomla template.
2009: free Joomla template JA Purity II.
2014: it's Purity III's time to rock.

Jika ada indikasi Pelanggaran Aparat Pengadilan, LAPORKAN, DISINI.

 

 

Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung (MA) Dr. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum., M.M. memimpin acara wisuda Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Jawa Tengah Drs. H. Mansur Nasir, S.H., M.H. yang telah memasuki masa purnabhakti alias pensiun. Prosesi ini digelar sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan MA atas pengabdian dari Ketua PTA Jawa Tengah.

Bertempat di Patra Hotel dan Convention Semarang, Selasa (31/10), acara prosesi wisuda purnabhakti Ketua PTA Jawa Tengah ini dihadiri Dirjen Badilag, para KPTA, hakim tinggi, dan sejumlah pejabat di lingkungan PTA Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Amran Suadi mengatakan pimpinan MA menyampaikan selamat kepada wisudawan purnabhakti atas keberhasilan dalam mengakhiri masa bhakti ini dengan selamat dan tanpa halangan sesuatu.”Kita berharap dan berdoa semoga beliau akan senantiasa dalam lindungan Allah SWT," kata Amran Suadi.

 Amran melanjutkan wisuda purnabhakti merupakan bentuk penghargaan atas masa kerja yang telah dilaksanakan dalam menjalankan tugas sebagai pejabat di lingkungan MA. “Wisuda purnabhakti adalah upacara yang dinantikan oleh seluruh pejabat yang telah dengan selamat mengakhiri masa purnabhakti, tidak terkecuali wisudawan punabhakti sebagai ketua pengadilan tingkat banding yang merupakan simbol bagi seorang hakim ketika melepaskan jabatannya sebagai seorang hakim," lanjut Amran Suadi.

Ia berharap pada wisudawan purnabhakti sebagai anggota Korp hakim dan warga peradilan agar tetap terjalin komunikasi dan tali silaturrahmi dengan insan jajaran peradilan dan Mahkamah Agung. “saya berharap untuk selalu mendharmabaktikan ilmunya dalam rangka penegakan hukum dan pembangunan hukum,"sambungnya

Dirinya mengakui wisudawan purnabhakti adalah seorang yang ulet, dengan gaya yang luwes dalam pergaulan, keteguhan dan ketegasan dalam memimpin. Sifat dan gaya itu juga terbawa saat beliau menjadi pimpinan di beberapa pengadilan sebelumnya.“Akhirnya saya ucapkan selamat dengan iringan doa semoga Bapak Drs. H. Mansur Nasir, S.H., M.H. selalu diberi kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT dalam menjalani rutinitas setelah purnabhakti ini," pesannya.


  1. Ketua
  2. Wakil
  3. Agenda

wakil

}

HARI INI TIDAK ADA AGENDA UNTUK PIMPINAN
next
prev